Gara-gara "Iwak Peyek", Trio Macan Siap Dituntut


Berita seputar selebriti kali ini datang dari 3 pedangdut cantik Trio Macam yang baru-baru ini mendapat peringatan dari Arek Band asal Surabaya, yang mengklaim lirik lagu "Iwak Peyek" yang dinyanyikan oleh Trio Macan ada yang dibuat oleh mereka.

Populernya Trio Macan membawakan lagu Iwak Peyek berbuah tuntutan dari band rock asal Surabaya, Arek Band. Band tersebut mengakui lagu yang diciptakan oleh H. Imron, itu sudah ditambahkan liriknya oleh mereka.

Roy vokalis Arek Band mengatakan, lagu yang sudah digubah liriknya itu ternyata dinyanyikan juga oleh Trio Macan yang kini diawaki Lia Amalia, Ifa Novanda, dan Sherly Chacha.

Sebagai band yang pernah membawakan lagu tersebut, Arek Band merasa kecolongan. Apalagi lagu Iwak Peyek kini begitu terkenal dan dinyanyikan oleh anak kecil hingga orangtua.

Trio Macan yang dihubungi terpisah diwakili oleh sang manajer, Agi, mencoba meluruskan klaim Arek Band menuding grunp dangdut itu belum ijin bawakan lagu Iwak Peyek.

“Tidak benar itu Trio Macan belum ijin. Trio macan sudah ijin sama H.Imron (pencipta lagu). Cuma Arek Band kan ngakunya gitu. Kami sudah menyerahkan semuanya ke pak Imron, kalau sekarang Arek ngaku ya saya serahkan ke pak Imron,” tukasnya.

Tidak dapat dipungkiri jika lagu Iwak Peyek yang tengah naik daun saat ini merupakan lagu yang berasal dari Jawa Timur. Namun jika kedepannya nanti akan ada yang mensomasi lagu tersebut, para personel berharap bisa diselesaikan secara baik-baik.

Artikel Terkait