Wow Indahnya Payudara Milik Chantal Della Concetta



Sudah bukan menjadi rahasia lagi, kalau selama ini Chantal Della Concetta disebut-sebut sebagai pemiliki payudara yang indah. Bahkan, mantan news anchor di dua stasiun televisi swasta nasional itu, sempat menghebohkan banyak orang ketika dirinya muncul sebagai model cover di majalah pria dewasa.

Di majalah tersebut, Chantal memakai busana minim yang sensual, sehingga membuat bentuk payudaranya yang indah tampak jelas meskipun masih dalam balutan breast holding atau BH.

Selain memiliki payudara yang indah, bagian tubuh yang paling dia sukai adalah tulang selangkanya. Menurut Chantal, tulang selangka dirinya cukup seksi.

Bagian tubuhnya itu, menurut dia, tidak akan mengalami perubahan meskipun nantinya mengalami kegemukan. Itulah yang menjadi alasannya menyebut demikian.

Meski demikian banyak orang yang tidak menyadari akan keindahan tulang selangkanya itu. Apalagi, kaum Adam. Ia menilai seorang pria tidak akan melirik bagian tubuhnya tersebut. Apalagi sampai kepikiran. "Kalau aku bilang, orang baru ngeh, oh," ucapnya.

Klik gambar dibawah ini untuk melihat foto-foto sexy Chantal Della Concetta Lainnya


Artikel Terkait