Dewi Persik Siap Main Bareng Mr. Bean


Dewi Persik, Mr.Bean, Main Bareng

Berita seputar selebriti Mengingat dengan tingkahnya yang penuh dengan sensasi banyak yang meragukan kebenaran soal Dewi Persik yang akan bermain film dengan Rowan Atkinson, alias Mr Bean. Namun Depe, panggilan akrabnya, mengaku siap untuk membuktikannya kebenaran berita itu.

"Itu hal yang wajar. Siapa sih saya ini? Sedangkan Mr Bean adalah artis dunia dan komedian legend. Tapi orang boleh tidak percaya, kita hanya bisa buktikan dengan Mr Bean Kesurupan Depe," kata Dewi Persik saat dihubungi wartawan, Jumat (4/5).

Namun sampai saat ini kebenaran akting Dewi Persik dengan Mr. Bean memang belum ada buktinya. Terlebih lagi dari masing-masing pihak baik pihak Dewi Persik maupun sang produser sangat tertutup soal film tersebut.

Namun mantan istri penyanyi Dangdut Saipul Jamil itu tidak peduli dengan cibiran banyak orang perihal akting yang saat ini belum bisa ia buktikan kebenarannya, meski hanya sekadar lewat foto saja.

"Biarin saja sekarang jadi hinaan mereka yang sirik-sirik. Tapi, nanti kalau sudah tayang, wow mereka akan kaget," akunya.

Penyanyi dangdut yang bernama asli Dewi Murya Agung itu mengaku merasa beruntung mendapat kesempatan mai bareng aktor kenamaan asal Inggris itu.

"Saya saja merasa seperti mimpi. Nggak menyangka, ini keberuntungan mungkin buat saya," pungkasnya.

Artikel Terkait