Maudy Ayunda Emosi di Film Perahu Kertas


Maudy, Maudy Ayunda, Kugy, Perahu Kertas, Perahu Kertas 2, Dewi Lestari
Setelah sukses berperan sebagai Kugy di film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2. Aktris muda berbakat dan penyanyi, Ayunda Faza Maudia atau yang lebih dikenal dengan nama Maudy Ayunda mengaku banyak mendapat pelajaran tentang hidup dari film layar lebar yang dibintanginya.

Maudy mengakui tantangan bermain untuk Perahu Kertas 2 adalah ada beberapa adegan yang menuntut dirinya bermain secara emosional. Banyak konflik pergulatan batin yang dialami Kugy di film Perahu Kertas yang dibintanginya.

Menurut Maudy, Perahu Kertas adalah merupakan kisah cinta yang realistis, yang akan selalu diingat walaupun merasa sakit hati. Oleh sebab itu, ia banyak dapat pelajaran dari film itu, salah satunya adalah mengikuti takdir. Jika itu sudah menjadi takdir, ya pasti akan terjadi.

Terlibat dalam dua film Perahu Kertas membuat Maudy menyatakan dirinya lebih suka dengan cerita di film yang kedua. Selain lebih kompleks, banyak tantangan yang terekam di film ke dua ini, karena lebih memainkan emosi satu sama lain. Kalau yang pertama lebih pengenalan karakter. Kisah cinta anak remaja yang realistis memang diangkat pada film yang diadaptasi dari novel karya Dewi Lestari berjudul Perahu Kertas. Oleh karena itu, Maudy menganggap film ini bisa menjadi tontonan cerita cinta yang juga dirasakan banyak orang.

Artikel Terkait