Perbuatan Nekat Novi Amalia


Novi Amalia wanita yang berprofesi sebagai model majalah pria dewasa yang beberapa minggu lalu terbelit kasus penabrakan 7 orang di Taman Sari, Jakarta Barat dan juga kasus narkoba, ternyata juga pernah beberapa kali berbuat nekat yang membahayakan nyawanya. Salah satunya saat dia hendak menabrakkan dirinya ke arah mobil yang melintas di wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, pada bulan Mei lalu.

Bukan hanya di Jatinegara, menurut pengakuan dari teman-temannya, Novi hendak melakukan tindakan nekat lainnya di Cirebon, Jawa Barat. Namun sayangnya, tidak diketahui pasti aksi nekat apa yang dilakukan oleh Novi di kota itu.

"Pernah juga salah satu model senior mengatakan Novi memarkirkan mobilnya di suatu tempat dan pulang dengan berjalan kaki menuju apartemennya. Padahal jaraknya sangat jauh," terang Chris.

Mengenai kondisi Novi saat ini, Chris menyebut hingga saat ini Novi masih sering mendengar suara-suara aneh. "Kondisinya dari sisi psikologisnya," kata Chris.

Kepada dirinya yang saat ini menjadi pengacara model itu, Novi masih terkesan tertutup. "Anak ini unik dan tertutup juga. Meski sama pengacaranya pun tertutup. Saya jawab yang dia coba tanyakan," jelasnya.

Saat ini, Novi masih dalam perawatan di RSKO Cibubur. Novi akan mendapatkan perawatan selama seminggu dan tidak dapat dijenguk oleh keluarganya, termasuk oleh pengacaranya sendiri. "Minggu depan baru bisa ketemu dengan dia (novi)," ucapnya.

Artikel Terkait