Justin Bieber dan Selena Gomez Bergandengan Lagi



Jalinan Asmara antara Justin Bieber, 18 Tahun, dan Selena Gomez, 20 Tahun, yang pernah dikabarkan putus, kini tampaknya jalinan asmara mereka telah tersambung kembali.

Cinta kedua pasangan penyanyi tersebut kini tampaknya mulai bersemi kembali. Mereka terlihat sedang bergandengan tangan pada acara penghargaan American Music Awards pada Minggu malam.

Pelantun lagu 'Boyfriend' tersebut menjadi pusat perhatian di acara yang dilangsungkan di Los Angeles setelah mendapat tiga piala, termasuk Favorit Pop/Rock Male Artist, Favorite Pop/Rock Album dan Artist of the Year.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Selena Gomez memang terlihat berusaha memperbaiki hubungan mereka. Pada Jumat malam lalu (16/11), keduanya dinner di sebuah restoran Jepang di Los Angeles. Namun, momen itu, menurut TMZ.com, berakhir kurang baik karena Gomez memilih meninggalkan Bieber.

Tapi, rupanya keadaan berbalik cepat. Gomez membuka hatinya lagi untuk Bieber. Selesai acara penghargaan AMAs itu, Bieber mengantar Gomez pulang. Bieber baru keluar dari rumah Gomez Senin pagi waktu setempat masih dengan baju hitam plus sepatu merah yang dipakainya di AMAs.

Artikel Terkait