Kisah Cinta Beda Agama Agni Pratistha



Putri Indonesia 2006 Kelahiran 8 Desember 1988 Agni Pratistha terjun kedunia layar lebar menjadi pemeran utama di film garapan Sutradra Hanung Bramantyo "Cinta Tapi Beda'.


Melalui film tersebut Agni mengaku mendapatkan banyak pelajaran lewat peran yang dimainkannya. Pelajaran paling berkesan adalah Agni seperti diajarkan bagaimana menghadapi perbedaan dalam kehidupannya.

Terlebih saat ini dia sedang menjalin hubungan dengan Pria yang berbeda agama. Meski berbeda keyakinan, Agni menilai justru hal tersebut menjadi pewarna dalam asmaranya. Hal itu juga tampaknya tak berpengaruh terhadap hubungannya.

"Banyak banget sih yang aku pelajarin. Yang paling aku pelajari, ketika aku sadar perbedaan itu indah. Bukan sesuatu yang harus dibuat sulit," ungkapnya saat jumpa pers film 'Cinta Tapi Beda' di The Belly Clan, Graha Intiland, Jakarta, Senin (12/11/2012).

Sedikit cerita tentang perannya di film terbarunya tersebut. Agni berperan sebagai Diana seorang gadis asal Padang yang mempunyai kekasih bernama Cahyo yang berbeda agama dengannya.

Agni menuturkan 'Cinta Tapi Beda' menjadi film ketiga yang ia mainkan. Namun, 'Cinta Tapi Beda' menjadi yang film pertamanya, dimana ia menjadi bintang utamanya.

Artikel Terkait