Kristen Stewart Senang Memasukkan Sesuatu ke Dalam Anunya. Wow!



Kristen Stewart dan kekasihnya Robert Pattinson, memang kerap kali tertangkap kamera sedang memasukkan sesuatu kedalam mulutnya bersama-sama. Namun, akhir-akhir ini artis cantik yang berusia 22 tahun ini mengaku sudah meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut.


Walaupun Kristen Stewart mengakui akan kebiasaan merokok dirinya. Namun bintang Twilight ini membantah kalau dirinya adalah seorang pecandu berat rokok.

Menurut Kristen, dirinya merokok hanya dalam situasi tertentu saja. Pasalnya, dia sebenarnya hanya ingin memasukkan sesuatu ke dalam mulutnya. Dan rokok adalah salah satunya.

"Aku merokok hanya dalam keadaan tertentu, aku tidak kecanduan pada nikotin. Aku hanya ingin ada sesuatu di dalam mulutku," kutip Contacmusic dari ucapan aktris itu dalam wawancara dengan Conan O'Brien.

Aktris berusia 22 tahun itu mengatakan tidak kecanduan pada nikotin dan lebih khawatir pada sesuatu yang ada di dalam mulutnya.

Klik gambar dibawah ini untuk melihat foto-foto Hot dan Sexy Kristen Stewart



Kristen Stewart, yang baru saja menyelesaikan film terakhirnya 'Twilight', akhirnya berhenti dari kebiasaan lamanya merokok.

Artikel Terkait