Ariel Noah Berciuman Di Atas Panggung


Ketika lagu Semua Tentang Kita sedang dilantunkan, tiba-tiba telunjuk tangan kanan Ariel menunjuk kepada seorang perempuan yang tengah terjepit penonton lain.

Kemudian Ariel meminta kepada kru untuk mengangkat perempuan tersebut ke atas panggung konser Noah, yang diselenggarakan di Pardede Hall, Medan, Rabu (24/10) malam.

Perempuan berpakaian putih itu bernama Sari yang berasal dari Marelan. Kemudian, Ariel mengajaknya bernyanyi, dan dihadiahi peluk dan cium berulang kali. Spontan, kejadian tersebut membuat para penonton berteriak histeris dengan sangat keras.

Saat diwawancara, Sari mengaku senang meski harus berdesak-desakan dengan penonton lain.

Sebelum acara konser berlangsung, kerumunan penonton yang telah memadati tribun festival sudah meneriakan nama Ariel...,Ariel...,Ariel. Dan musik pengiring waktu tunggu mereka tiba-tiba terhenti.

Tembang Separuh Aku yang menjadi single di album teranyar gorup band Noah tersebut terdengar nyaring dari pengeras suara, teriakan penonton kian semakinriuh. Namun sayangnya, nyanyian itu hanya rekaman pada konser di kota sebelumnya. Teriakan kekecewaan para penonton pun terlontar,'Huhhhhhh.''

Sesaat kemudian, seluruh lampu dipadamkan, secara acak lagu-lagu Noah saat masih bernama Peterpan mengalun, disambut histeris penonton, terutama saat rekaman suara Ariel diputar.

Waktu yang dinantikan akhirnya tiba. Kelompok musik yang beranggotakan Ariel (vokal), Lukman (gitar), Reza (dum), David (keyboard), dan Uki (gitar) muncul di hadapan ribuan penggemarnya yang akrab disapa Sahabat Noah.

Artikel Terkait