Anak Diculik, Istri Nassar KDI Mengalami Gangguan


Sejak anaknya yang bernama Siti Nurjanah atau yang biasa dipanggil Nana diculik pada tanggal 17 Januari lalu, belum sempat kekhawatirannya mereda. Kini Nassar KDI dikhawatirkan kembali oleh keadaan istrinya Musdhalifah yang sejak kasus penculikan itu masih terus menangisi keadaan Nana.

Menurut Nassar istrinya tidak mau makar lantaran masih memikirkan keadaan Nana, padahal istinya tersebut sedang berbadan dua. Nassar sering meminta kepada istrinya agar tetap makan supaya bayi yang berada didalam kandungan istrinya tidak mengalami gangguan.

"Kalau dia saya jaga kalau gak mau makan saya suruh makan walaupun sedikit harus makan, karena kalau ibunya susah anaknya akan susah, kalau ibunya kuat anaknya akan kuat. Musti bisa kuat dan saya yakin dia bisa," ujar Nassar di kediamannya, di kawasan Cengkareng, Jumat (18/1/2013).

Sebelum kasus penculikan tersebut biasanya Musdhalifah rutin memeriksakan kandungannya yang saat ini memasuki bulan keempat. Namun karena musibah yang menimpa mereka, untuk sementara waktu Musdhalifah tidak melakukan check up.

"Sebenarnya periksanya tunda dulu, karena ada masalah ini, dokternya juga maklumi dan insya Allah setelah ini saya minta doanya," pungkasnya.

Artikel Terkait