Syahrini Suka Kepala Plontos


Satu kisah yang paling berkesan bagi artis cantik pelantun tembang SESUATU ini adalah kisah cintanya yang kini kembali bersemi setelah putus dari Bubu. Lalu siapakah sosok lelaki yang telah membuat Syahrini jatuh cinta kembali yang identitasnya ini masih dirahasiakan.

Walaupun identitas kekasih barunya masih dirahasiakan, namun Syahrini membocorkan sedikit mengenai kekasih barunya itu. Terkait dengan penampilan kekasih barunya. Syahrini sembari bercanda dengan wartawan mengungkapkan seperti apa sosok pria yang menjadi menjadi dambaannya itu.

"Botak ga ya? Botak lagi kayanya..." ucapnya sembari tertawa saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Syahrini nampaknya punya ketertarikan kepada sosok pria yang berkepala botak. Terbukti pria barunya dan juga mantan kekasihnya, Bubu, sama-sama berkepala plontos.

Syahrini pun tak melanjutkan ceritanya sebab ia merasa terlalu dini untuk berbicara mengenai sosok pria idamannya itu. "Ini kan baru, jadi terlalu dini kalau untuk aku menjawabnya. Kenalannya sudah lama, terlalu dini untukku berbicara tentang masalah pribadi," tegasnya kemudian.

Artikel Terkait