Heboh! Artis-artis Ini Ternyata Pengguna Narkoba


Kasus Narkoba, Raffi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah, Zaskia Sunkar, Wanda Hamidah
Beberapa hari ini telah beredar diberbagai media tentang kasus penggerebakan dikediaman artis sekaligus presenter Raffi Ahmad. Kasus penggerebekan tersebut terjadi lantaran adanya informasi dari masyarakat yang menyampaikan kepada BNN, bahwa di kediaman Raffi Ahmad sering di gelar pesta yang menurut beberapa info didalam pesta tersebut terjadi penyalahgunaan Narkoba.

Didalam penggerebakan dikediaman Raffi Ahmad tersebut ikut tertangkap juga beberapa artis seperti Luna Maya, Irwansyah dan Istrinya Zaskia Sunkar, serta Artis Wanda Hamidah.

Dalam penggerebakan tersebut ditemukan barang bukti berupa dua linting ganja dan 14 butir kapsul yang diduga berisi MDMA. Ganja ditemukan di dalam kamar dekat tempat pajangan (bufet) di kamar RA (Raffi Ahmad), sedangkan MDMA di dalam laci di ruang makan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh BNN, masyarakat mengatakan bahwa rumah Raffi memang sering digunakan untuk berpesta. "Party-nya sering di Lebak Bulus itu (Rumah Raffi)," paparnya.

Anang menuturkan bahwa penggerebekan yang dilakukan BNN mengamankan 17 orang yang terlibat pesta termasuk Raffi dan tiga orang rekan artis lainnya. "Semuanya 17 orang termasuk Raffi. Ada beberapa artis, di antaranya Wanda Hamidah, Irwansyah berseta istrinya Zaskia Sungkar. Dan beberapa orang lainnya temen artis tersebut," ungkapnya.

Kini BNN memeriksa Raffi, Luna Maya, Irwansyah, Zaskia, Wanda Hamidah dan kawan-kawannya untuk tes air kencing. “Yang dipakai yaitu MDMA yaitu sejenis ekstasi. Sudah dihancurkan dan dimasukkan dalam kapsul,” kata Anang.

"Mereka diiperiksa di atas di BNN sama penyidik. Semuanya sehat dan sekarang sedang diperiksa perannya. Sekarang sedang diperiksa dan pemeriksaan laboratorium yang kemungkinan selesai satu jam lagi," tandasnya.

Artikel Terkait