Saingan Baru Fatin Shidqia Lubis


Fatin, Fatin Shidqia Lubis, Suara Fatin, Lagu Fatin Shidqia Lubis
Beberapa Minggu yang lalu Indonesia telah dibuat kagum oleh sosok seorang perempuan berusia 16 tahun yang diklamin memiliki suara bagus pada acara The X Factor yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia.

Fatin Shidqia Lubis (16), siswi SMA berjilbab yang masih mengenakan bawahan abu-abu, tampil di acara X Factor Indonesia dengan melantunkan lagi Bruno Mars, Grenade, langsung membuat penonton bergidik.

Fatin adalah pelajar SMA berusia 16 tahun yang memiliki bakat luar biasa. Suaranya yang unik dan memiliki karakter khas membuat dewan juri kagum dan meloloskannya. Ahmad Dhani, Rossa, Baby Romeo dan Wulan Jamela, juri X Factor, mulanya menilai Fatin yang muncul dari balik tirai hanya menganggap biasa. Reaksi keduanya berubah setelah mendengar seluruh kemampuan Fatin.

Tak sampai di situ, video Fatin yang tampil di X Factor Indonesia pekan lalu, ternyata juga masuk situs resmi Bruno Mars. Judul di atas videonya tertulis, "Fatin Shidqia Lubis - Grenade: X Factor Indonesia Auditions."

Suara merdu Fathin, sudah diunggah ke YouTube dan ratusan ribu klik memuji habis. Bahkan, salah satu komentator Lord Cemen berujar, "Sudah lebih dari 20 kali gue dengar enggak bosan-nosam sampai lupa versi aslinya."

Namun tak hanya Fatin yang mampu menarik perhatian para juri. Rata-rata peserta perempuan menarik perhatian juri. Hampir yang lolos di kategori ini memiliki potensi yang hebat dan para juri menyukai mereka semua. Pemilik suara dahsyat ini akan bersaing diantaranya dengan Anissa Bawaad yang masih berumur 15 tahun, si cantik Nurul Fadhila, Yohanna, Frischa Putri, Lusi Hasiana. Iin Nurindah, Dina Theresia dari episode ke tiga serta Pratami Marja, Shena.

Artikel Terkait