Ini Dia Twitt Protes Olokan Olga Pada Titi Kamal


Lagi-lagi komedian Olga Syahputra yang terkenal dengan gaya ceplas-ceplosnya. Kini mulai lagi menampakkan masalah dengan guyonan ceplas-ceplosnya tersebut. Walaupun sudah beberapa kali dia mendapatkan masalah akibat leluconnya itu. Bahkan Olga sempat berurusan dengan Dewan Pers untuk melakukan mediasi. Olga Syahputra tidak jera melakukan guyonan yang menyinggung persaan orang lain.

Kali ini pasangan selebriti yang terkena olokan Olga Syahputra adalah pasangan Selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pada saat membawakan acara Chat Chit Cuzz Trans TV, Kamis (31/1)Olga melontarkan pernyataan, 'percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak', yang membuat banyak penonton geram. Banyak protes yang muncul di berbagai media sosial.

"Percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak," demikian celetuk Olga di program acara Chat Chit Cuzz di Trans TV, Kamis (1/2).

@dbrahmantyo: Udh gak lucu kok msh laku @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz blg ke Titi Kamal, "percuma lo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak.

@thr3no: Teganya :( RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@idghibah: Asli. Parah. RT @dbrahmantyo: widih, Olga di #ChatChitCuzz bilang ke Titi Kamal, "percuma elo liburan ke mana-mana tapi ga punya anak."

@Mamat_Ramdhani: Wah,olga cari masalah lagi ya pake nyindir titi kamal segala? blom kapok.. :|

Ada juga yang menyayangkan Trans TV yang meloloskan program acara tersebut. Padahal acara tersebut tidak live, seharusnya bisa disensor agar tidak menyinggung orang lain.

@dbrahmantyo:: celetukan Olga saat mewawancarai Titi Kamal di #ChitChatCuzz td ga cerdas! ga lucu! @TransTV kok meloloskan yg kyk gitu ya?

Meskipun begitu Titi Kamal ternyata tak ambil pusing dengan guyonan tersebut. Selain mengungkapkan melalui akun twitternya, sang kakak, Emmily juga mengatakan bahwa adiknya biasa saja menanggapi hal ini.

"Titi-nya gak kenapa-kenapa, biasa aja. Gak pusing soal omongan itu. Biarin aja lah kalo orang ramai-ramai, tapi Titi-nya sendiri gak kenapa-kenapa kok. Aku juga udah sempet nanya ke Titi, gimana nih rame di twitter, tapi dia bilang ya udah lah ngga apa-apa. Biarin aja, toh emang kenyataannya begitu," ujar Emmily, kakak Titi Kamal saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (1/2).

Artikel Terkait