Nikita Mirzani Siap Jadi Model Playboy


Ibu dari satu anak yang pernah membintangi sebuah film dengan judul NENEK GAYUNG yang saat ini masih menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mengaku bahwa dirinya akan tampil di majalah dewasa Playboy.

Seharusnya pemotretan sebagai model Playboy dilakukan awal tahun kemarin. Namun karena dirinya masih sedang dalam kasus persidangan jadi acara pemotretan akan dilakukan setelah selesai proses persidangan,

"Jadi, pokoknye tahun ini (jadi model Playboy). Buat kapannya tunggu aja. Pokoknya tahun ini," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/2).

Niki mengaku jika pihak Playboy sudah tahu kalau saat ini dirinya sedang menjalani proses persidangan. Untungnya hal itu tidak dipermasalahkan oleh mereka. "Tahu dong, mereka malah bilang: cool," jelasnya.

Alva Reva, manajer Nikita, mengungkapkan kalau sebenarnya pemotretan tersebut akan dijalani Niki pada awal tahun ini. Sayang, karena kasus persidangan masih bergulir, maka dia mencarikan waktu yang tepat.

"Enggak mungkin sekarang. Nggak mungkin saat ada sidang gini. Hindari masalah lah," tutup Alva.

Artikel Terkait