Ulang Tahun Kutukan Bagi Jstin Bieber


Perayaan Ulang Tahun yang seharusnya menjadi moment paling membahagiakan, namun bagi Justin Bieber perayaan Ulang Tahunnya kali ini adalah merupakan sebuah kutukan bagi dirinya.


Perihal ulang tahun kutukannya itu disampaikan oleh Justin Bieber pada hari Sabtu (2/3) dini hari lalu. Melalui akun Twitternya, penyanyi asal Kanada itu menyatakan bahwa ulang tahunnya kali ini adalah ulang tahun yang terburuk.

"Ulang Tahun terburuk" Ungkapnya, seperti yang telah dilansir oleh Digital Spy.

Banyak sekali berita-berita yang tidak menyenangkan bagi Justin Bieber terkait ulang tahunnya kali ini. Selain terkait perseteruannya dengan beberapa orang diklub malam Cirque du Soir. Juga terkait salah satu rekannya yang ditilang polisi saat mengendarai mobil Fisker Karma miliknya.

Tidak hanya sampai disitu, kekecewaan yang diderita Justin Bieber juga semakin diperparah dengan keadaan temannya Jaden Smith, yang tidak diperbolehkan untuk masuk klub karena usianya yang masih 14 tahun. Padahal, banyak sekali rencana besar yang akan dirancang oleh Justin Bieber untuk peryaan ulang tahunnya ini.

Artikel Terkait