Ajib! Ratusan Orang Amerika Ikuti Audisi Dancer Agnes Monica


Agnes Monica tampaknya benar-benar ingin serius dalam membangun karirnya di Amerika Serikat. Setelah beberapa waktu sempat bekerjasama dengan beberapa produser handal seperti Timbaland, kali Agnes mengadakan audisi terbuka untuk dancer yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi dengan single 'Flyin' High' tersebut menggelar audisi terbuka untuk dancer pada Rabu kemarin (31/7) dengan bantuan dari mantan koreografer Lady Gaga, Laurieann Gibson dan produsernya, Luther Brown.

Tak disangka, ternyata begitu banyak orang yang antere untuk bisa mengikuti audisi tersebut, terhitung hampir ada ratusan orang. Melihat ini, Agnes pun memposting sebuah foto pada akun Instagram-nya.

"Selamat bersenang-senang dancers! Akan ada sekitar 400 orang yang mengikuti audisi ini!" tulis Agnes.

Rencananya, dari ratusan dancer yang mengikuti audisi ini, nantinya dari mereka akan dipilih untuk menemani Agnes beraksi di atas panggung untuk beberapa penampilannya di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Waah.. kira-kira akan seperti apa aksi panggung Agnes Monica dan dancer barunya nanti ya, Dreamers? Kita tunggu saja yah!

Baca Juga :
>> Ini Dia Kejutan Buat Fans Agnes Monica
>> Agnes Monica Dilaporkan Ke KPI

Artikel Terkait