Ini Dia Lagu Terbaru Lady Gaga


Lady Gaga, beberapa waktu lalu baru saja merilis teaser terbaru untuk album studio ketiganya yang akan rilis November mendatang dengan judul 'Artpop'. Beberapa teaser dimulai dari artwork, hingga lirik lagu yang akan dijagokan jadi single perdana diluncurkan Gaga satu persatu.

Namun, saat ini Gaga tampaknya harus kecewa. Pasalnya, sebuah lagu berjudul 'Aura' yang diduga menjadi salah satu lagu dari album 'Artpop' tersebut diketahui bocor di internet pada Senin (5/8) kemarin.

Mengetahui hal ini, pihak Gaga pun langsung memberikan klarifikasi. Salah satu produsernya yang bernama Zedd membenarkan bahwa lagu tersebut adalah lagu yang masuk ke dalam daftar album 'Artpop'.

"Itu adalah salah satu lagu yang akan dimasukkan ke 'Artpop'. Tadinya lagu itu direncanakan akan diganti judulnya menjadi 'Burqa'," kata Zedd seperti dilansir dari Digital Spy.

Belum ada tindakan lebih lanjut mengenai hal ini. Gaga sendiri tampak tidak peduli dengan kabar bocornya lagu tersebut. Rencananya, single perdana 'Applaue' akan dirilis berbarengan dengan aplikasi musiknya pada 19 Agustus 2013 mendatang.

Sedangkan untuk album penuhnya, Gaga baru akan merilisnya pada 11 November 2013 mendatang. Buat Little Monsters, tetap beli album yang original yah! Hihi..

Artikel Terkait