Bahasa Gaul Cherrybelle


Bulan Oktober nanti, girlband Cherrybelle bakal terbang ke Melborune, Australia, untuk syuting film Diam Diam Suka. Berbagai persiapan telah mereka lakukan, mulai dari fisik, pakaian, latihan akting, menari sampai bahasa.

Sebenarnya, Cherrybelle tak ada kendala mengenai Bahasa Inggris, terutama untuk percakapan sehari-hari. Namun, sama seperti negara-negara pada umumnya, di Australia juga memiliki bahasa gaul.

"Bahasa gaulnya itu yang ngerti orang yang tinggal di situ. Enggak ada di kamus besar. Jadi harus belajar bahasa gaulnya," kata mereka saat ditemui di Sarinah, Jakarta, Selasa (6/8).

Pelantun lagu Love is You ini belajar bahasa gaul Australia dari seorang teman berkewarganegaraan Australia dan juga dari produser mereka yang pernah tinggal di Negeri Kangguru tersebut. "Jadi kita diajak ngobrol pakai bahasa Ausi terus," ujar mereka.

Film Diam Diam Suka merupakan proyek kedua mereka untuk layar lebar. Meski dikenal sebagai pelaku industri musik, Cherrybelle mengaku ingin mencoba segala hal yang berhubungan dengan dunia hiburan. "Kita kan entertainer. Kita mau nyoba semua bidang tapi tetap ada bernyanyi dan menarinya," jelas mereka.

Baca Juga :
>> Anget-anget Cherrybelle
>> Hot Anisa Chibi dan Rian D Masiv

Artikel Terkait